Xiaomi CC Generasi Terbaru Dilengkapi Snapdragon 778G/780G

Xiaomi CC Generasi Terbaru Dilengkapi Snapdragon 778G/780G

topmetro.news – Manajer Produk dan Juru Bicara Xiaomi CC Wei Siqi menyatakan, bahwa model Seri CC generasi baru akan rilis pada kuartal ketiga tahun ini. Dengan demikian, ia memastikan bahwa Seri CC Xiaomi masih ada.

Selain itu, sejumlah perangkat baru Xiaomi telah lulus audit akses jaringan bulan lalu. Salah satu tipsters Weibo sebelumnya melaporkan bahwa perangkat Xiaomi baru dengan No. Model 2107119DC adalah sekuel dari Seri Xiaomi CC.

Menurut blogger Weibo lainnya juga mengungkapkan bahwa Xiaomi CC 11 akan menggunakan Chip Qualcomm Snapdragon 778G. Atau Snapdragon 780G. Pada saat yang sama, Xiaomi CC 11 Pro akan datang dengan Chip Qualcomm Snapdragon 870.

Selain itu, ia akan memiliki lensa outsole 1/1.3x-inci dan lensa periskop 5x dengan beberapa optical zoom. Selaras dengan berita sebelumnya, versi dasar Xiaomi CC 11 harus menggunakan layar punch-hole 90Hz OLED. Di bagian belakang, ponsel akan menjadi tuan rumah sistem kamera triple multi-fokus + telefoto 64MP.

Kamera Xiaomi CC 11

Informasinya, bahwa Xiaomi CC11 akan menggunakan kamera 200MP self-tuned Xiaomi, sebagaimana ada juga pada Xiaomi Mi 12 dan Xiaomi MIX 4 mendatang. Jika demikian, seri CC, yang ditujukan untuk penggemar ponsel kamera, akan dikeluarkan dari produk Xiaomi.

Sementara Samsung merilis sensor ISOCELL GN1 50MP tahun lalu. Sekarang tersedia di VIVO X60 Pro+, Meizu 18 Pro dan ponsel lainnya. Belakangan, Samsung akan merilis ISOCELL GN1s dan ISOCELL GN3 pada paruh kedua tahun ini.

Ada pun Xiaomi, menggunakan sensor Samsung pada model mid-range dan high-end. Sehingga tidak menutup kemungkinan Xiaomi akan mendebutkan sensor tersebut. Namun, model GN1s yang saat ini sedang dalam pengujian oleh Xiaomi mencapai 50MP.

BACA | Asus Zenfone 8 Segera Tiba di India. Kapan di Indonesia?

Xiaomi dan Seri CC

Tidak ada keraguan bahwa Xiaomi CC 11 akan segera hadir dalam waktu dekat. Bahkan Xiaomi memiliki banyak alasan untuk berpikir bahwa model ini akan menjadi seri andalan bagi mereka.

Beberapa tahun lalu, Xiaomi dan Meitu menandatangani kontrak kerja sama. Xiaomi menggandeng manajemen bisnis smartphone Meitu. Tetapi kerjasama itu tidak akan menghasilkan smartphone bermerek Meitu.

Perusahaan ini telah populer dengan ponsel selfienya dan Xiaomi hanya menggunakan teknologinya untuk membentuk citra baru di pasar smartphone.

sumber | Selular.ID

Related posts

Leave a Comment